free page hit counter

Dry Text Pertanda Dia Tidak Mengharapkanmu

Dry text

Dry Text Pertanda Dia Tidak Mengharapkanmu

Contents

Membahas Perkara Asmara

Persoalan asmara selalu menarik untuk jadi bahan obrolan. Mulai dari obrolan remeh di tongkrongan sampai pada level pembahasan mendalam oleh peneliti. Sebegitu kompleks perkara asmara ini sampai setiap waktu muncul kajian dan ulasan baru. Bahkan dalam urusan membalas atau berkirim pesan teks menjadi bahasan yang cukup kompleks. Salah satu yang lagi hangat di kalangan muda mudi adalah perkara dry text.

Era-80an orang yang sedang kasmaran biasa mengirim pesan rindu lewat selembar surat. Butuh waktu agar pesan itu sampai kepada alamat penerima. Lalu zaman mulai berkembang. Pesan yang dulu lewat surat berganti dengan SMS kala ponsel mulai merambah. Masa awal ponsel hadir, pesan yang dikirim semakin singkat dan padat tapi tidak mengurangi keromantisannya.

Lalu baru-baru ini ketika alat komunikasi semakin canggih, mengirim pesan tinggal hitungan detik. Tapi begitu banyak juga problem baru muncul. Bahkan banyak chat yang bisa berarti sebagai sinyal apakah sebuah hubungan berjalan baik atau sebaliknya. Juga cara membalas chat bisa berarti seseorang serius atau tidak dalam perkara menjalani hubungan.

Tidak sedikit pasangan yang berantem Bahkan pisah gara-gara pesan chat. Tidak sedikit pula orang yang mengartikan chat sebagai jawaban lanjut atau tidak sebuah pendekatan. Jika seseorang tampak begitu semangat dan cepat membalas chat, bisa berarti dia nyaman dan senang dengan lawan chatnya. Sebaliknya jika dia membalas lama dan ogah-ogahan dengan jawaban singkat atau istilah saat ini dry text maka bisa jadi dia tidak tertarik dengan lawan chatnya.

Mengenal Dry Text

Dry text bisa mengandung arti pesan yang singkat dan datar.  Atau pesan biasa yang terkesan ogah dan membosankan. Biasanya sebagai bentuk penolakan tanpa basa basi.

Pertanyaannya emang bisa dry text menjadi tanda seseorang tertarik atau tidak tertarik dengan kita? Konsepnya zaman now itu jika ada orang tertarik dengan lawannya maka dia akan rajin dan semangat membalas chat. Tampak ada effort dalam berkirim pesan. Kalau sampai ada pesan yang dianggurin atau cuma dibalas ala kadarnya terkesan dry text maka bisa jadi pertanda dia tidak tertarik.

Seseorang yang dalam fase tertarik, maka dia akan penasaran dan terus berusaha merayu.  Teorinya demikian. Sangat jarang orang yang sedang dalam situasi kasmaran atau tertarik mengabaikan orang yang sedang dia kasihi.

Baca Tanda Yang Ada

Jika dia membalas sekadar dry text maka ada kemungkinan dia tidak ingin lanjut denganmu. Bisa jadi tanda dan kamu bisa mencari tahu. Jangan buru-buru menyimpulkan. Sebab ada juga golongan orang yang memang tidak suka berkirim chat panjang. Ada juga yang memang sengaja tidak mau banyak interaksi takut terjadi hal yang tidak diinginkan. Jadi satu-satunya cara adalah dengan membalas sebatas dry text. Padahal sejujurnya boleh jadi dia sangat degdegan. Maka ketahuilah dulu sejauh mana dia punya konsep dalam asmara. Siapa tahu dia penganut aliran mencintai dalam diam tanpa perlu diumbar sebelum halal.

Eh iya ini tadi perkara dry text buat yang masih single ya. Lain konsep kalau sudah jadi pasangan sah. Akan ada penjelasan lainnya. Ya seperti di awal tadi, perkara asmara ini komplek dan terus berkembang.

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *